BERITA DAN KEGIATAN

Selasa, 13 November 2018 14:31:46

VIRAL MURID KEROYOK GURU, BUPATI MIRNA SIDAK KE LOKASI


KENDAL - Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si melakukan Sidak ( inspeksi mendadak ) ke SMK NU 03 Kaliwungu Kecamatan Kaliwungu terkait viralnya video murid yang diduga mengeroyok gurunya, mengenai video tersebut Bupati Angkat bicara, Senin (12/11/2018).

Setelah dilakukan Sidak oleh bupati, murid dan guru mengaku bahwa video tersebut merupakan canda'an untuk melepas lelah.

Bupati Mirna merasa prihatin terhadap canda'an yang terlalu berlebihan yang dilakukan murid SMK NU 03 Kaliwungu.

Canda'an tersebut sangat tidak etis dilakukan murid terhadap seorang guru, yang dilakukan di dalam kelas pada saat pelajaran berlangsung. Bupati juga berpesan Kepada seluruh murid di KabupatenKendal maupun diseluruh Indonesia untuk tidak meniru kejadian tersebut. ( Kominfo / heDJ / repost )

Sumber: kendalkab.go.id

BERITA LAINNYA

 
Jumat, 05 April 2019 10:54:52
KOORDINASI ANTAR UNIT ORGANISASI PEMERINTAH TENTUKAN MUTU LAYANAN PUBLIK

Mutu layanan publik dari OPD pemerintah daerah sering mendapat sorotan karena menyangkut kecepatan, ketepatan dan tercovernya kebutuhan masyarakat. Layanan publik yang baik sangat ditentukan bagaimana tata laksana dalam...

Selengkapnya
 
Jumat, 05 April 2019 10:53:20
LAMBANG DAERAH MENDORONG SEMANGAT BEKERJA MENGABDI PADA RAKYAT

LAMBANG DAERAH MENDORONG SEMANGAT BEKERJA MENGABDI PADA RAKYAT

Selengkapnya
 
Selasa, 13 November 2018 14:31:09
NOVAL DAN CITRA WAKIL KENDAL MAJU DI AJANG PEMILIHAN DUTA WISATA JATENG

Sepasang Duta Wisata dari Kabupaten Kendal Noval Dhani Saputra dan Citra Putri Dwijayanti maju di Ajang Pemilihan Duta Wisata Provinsi Jawa Tengah. Keduanya diterima di Ruang Kerja Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si, Senin...

Selengkapnya
 
Selasa, 13 November 2018 14:30:19
DOKTER, PERAWAT DAN BIDAN TERBAIK TERIMA PENGHARGAAN DARI BUPATI KENDAL

Dokter, Perawat dan Bidan terbaik di Kabupaten Kendal menerima penghargaan dari Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa.M.Si pada upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 54 tahun 2018, Senin, (12/11) di Alun-alun Kendal.

Selengkapnya
INDEKS BERITA